CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 Mei 2014

tornado

[FOTO] Mereka 'Menangkap' Detik-Detik Saat Tornado Terbentuk!
foto via Daily Mail



Kapanlagi.com - Fenomena alam memang sungguh luar biasa. Ketika kamu menyaksikan dengan matamu sendiri, mungkin kamu akan menyadari bahwa Tuhan sangat Maha Kuasa. Betapa besar kekuatan-Nya bisa membuat sesuatu yang sangat menakjubkan. Ada sebuah ungkapan yang bilang jika kamu mempertanyakan di mana dan seperti apa Tuhanmu, maka cobalah perhatikan alam. Cobalah ke gunung, berjalanlah ke pantai dan amatilah seluruh fenomena alam luar biasa. Hal-hal itu akan menyadarkan bahwa manusia sejatinya hanyalah makhluk kecil yang tak berdaya.
Mungkin kesadaran seperti itulah yang dilakukan oleh sekelompok fotografer bernama Basehunters berikut ini. Tahukah kamu apa yang mereka lakukan demi menangkap kekuatan Tuhan? Rupanya mereka memutuskan untuk mengabadikan proses terjadinya tornado.
Tim Basehunters memilih berada di bagian barat negara bagian Amerika Serikat, tepatnya di Wyoming. Menanti dengan sabar, mereka berhasil menangkap momen spektakuler saat sekumpulan awan dan angin berkumpul membentuk formasi angin Supercell, seperti dilansir Daily Mail. (dai/aia)

0 komentar:

Posting Komentar