CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 Mei 2014

kota

Kapanlagi.com - Hampir setiap orang merasa merinding dan takut saat melihat keadaan kota setelah tertimpa bencana: banjir, gempa, atau gunung meletus. Kota yang sebelumnya apik dan dipadati warga seakan menjadi kota mati setelah tertimpa bencana.
Hal yang sama pun terjadi saat kita menyaksikan berita tentang kota yang sedang dilanda perang. Semua hancur: gedungnya, fasilitasnya, dan bahkan alam sekitarnya pun rusak dibuatnya. Bayangkan perasaan mereka yang menyaksikan langsung detik-detik hancurnya kota tempat tinggal mereka.
Sineas Hollywood ternyata sering menggambarkan keadaan di atas dalam situasi yang lebih mengerikan. Entah lewat bencana, lewat perang, atau pun serangan monster raksasa, sineas Hollywood dengan detil membawa detik-detik penghancuran kota tersebut ke hadapan penonton. Dibantu dengan teknologi CGI yang kini sudah maju, adegan detik-detik kehancuran kota tersebut secara mulus dan meyakinkan dihadirkan di dalam film.
Watchmojo telah memilih adegan detik-detik kehancuran kota terbaik yang pernah ditampilkan di film layar lebar. Adegan yang terpilih dalam artikel ini dinilai sebagai yang "terbaik", terdahsyat. Kamu bakal dibuat takjub mulai dari awal kehancuran sampai semuanya rata dengan tanah. Saksikan sendiri kehancuran kota tersebut.
  (wat/dka)

0 komentar:

Posting Komentar