CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Desember 2012

Iqbaal pernah Terkurung di kamar mandi

nah , gue punya sedikit cerita nih tentang salah satu personil Coboy Junior , yak dia adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan . tau gak sih , personil Coboy Junior yang kece ini punya sebuah pengalaman yang unik , yaitu Terkurung di Kamar Mandi ( ahaha , ada-ada aja ) . gini kisah nya .
dulu waktu kecil , Iqbaal berlibur bersama Bunda dan kakak nya ke Jogja . waktu lagi jalan - jalan , mereka mampir ke sebuah mesjid yang besar tapi sepi . " begitu aku masuk mesjid , kepalaku pusing , langit tuh kaya muter - muter . agak aneh memang , perasaanku gaenak waktu itu ." kata nya .
Iqbaal pun masuk ke toilet dan tempat wudhu cowok . tempat nya agak mojok di belakang mesjid dan kosong , begitu selesai wudhu dan mau sholat , iqbaaal enggak menemukan pintu keluar nya , aneh banget yekan ? padahal Iqbaal udeh muter muter nyari pintu keluar nya . " aku jadi panik , soalnya aku gak denger suara apa apa dari luar . Aku Dimana Ini ?" kata nya lagi .
Iqbaal sempat ingin menangis karna putus asa . Terkurung di Kamar Mandi gelap dan lebar kaya gitu kan bikin bulu kuduk merinding . "aku pun coba menenangkan diri dulu , agak lama juga sih . begitu udah legaan dikit , aku coba jalan pelan - pelan nyari pintu . alhasil aku berhasil . alhamdullilah ." ucap nya .
mungkin tadi Iqbaal gak tenang kali yah , maka nya jadi gabisa mikir , Bunda dan kakak nya cuma heran karena melihat kondisi Iqbaal dengan muka yang pucat Nah

0 komentar:

Posting Komentar